banner 728x90

Romantisnya, WNA China Melamar Kekasihnya Saat GMT di Kota Pasangkayu

banner 728x90
Romantisnya, WNA Asal China Melamar Kekasinya Saat GMT di Kota Pasangkayu

WNA Asal China saat Melamar Kekasihnya bersamaan GMT di Kota Pasangkayu

 

Katinting.com, Pasangkayu – Meski kurang terpublikasi seperti daerah lainnya, namun sejumlah wisatawan asing terlihat mendatangi Mamuju Utara untuk menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

Setidaknya, ada 10 orang warga negara asing (WNA) mendatangi Matra, mereka berasal dari berbagai negara, mulai dari China, Korea, hingga Amerika.

Mereka bersama- sama warga Matra lainnya menyaskikan GMT diseputaran wilayah Masjid Madaniah Pasangkayu.

Hal menarik dan romantis terjadi ketika bulan secara sempurna menutup cahaya matahari, salah seorang WNA asal China tiba-tiba melamar kekasih yang juga senegara dengannya.

Sontak hal itu mengundang riuh dari warga lain yang ada disekililingnya. Dengan berlutut, sang lelaki menyatakan niatannya kepada wanita pujaannya itu dengan mempersembahkan cincin berlian.

Sang wanitapun menerima lamaran kekasihnya itu sembari menitikan air mata karena tak kuasa menahan haru. Dalam kondisi yang minim cahaya itu sepasang kekasih ini berpelukan bahagia.

GMT rupanya telah menjadi momentum yang monumental bagi sepasang wisatawan asing ini. Tepuk tanganpun terdengar begitu meriah.

“Wah romantis sekali, ingin juga rasanya seperti itu. Apa lagi ini dilakukan di momentum yang amat langka,” ujar salah seorang warga Matra, Wati. (Joni)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.