banner 728x90

Rizal Berharap Pemkab Matra Merealisasikan Program Nawa Jiwa

1656 views
banner 728x90
Rizal Harapkan Pemkab Matra Merealisasikan Programnya Nawa Jiwa

Muhammad Rizal Saal

 

Katinting.com, Mamuju – Paska Dilantik 17 Februari 2015 kemarin, Pemerintahan Kabupaten Mamuju Utara (Matra) yang dinahkodai untuk kedua kalinya oleh Bupati Ir. H. Agus Ambo Djiwa dan Wakilnya Drs. H Muhammad Saal periode 2015-2020, diapresiasi oleh banyak pihak dengan harapan mampu membawa perubahan yang lebih baik.

Untuk itu kemudian legislator daerah pemilihan Matra, Muhammad Rizal Saal SH,  berharap ekspektasi masyarakat yang luar biasa tersebut agar mampu diwujudkan oleh pemerintahan dengan tagline Handal tersebut dengan karya nyata.

“Ekspektasi yang begitu luar biasa dari masyarakat adalah spirit (semangat) dalam pembangunan Matra 5 tahun kedepan, sehingga saya harapkan Handal dapat merealisasikan apa yang telah menjadi programnya yang tertuang dalam 9 program kehidupan atau Nawa Jiwa,” terang Rizal Saal kepada katinting.com. Senin (22/02).

9 Program Nawa Jiwa Handal yakni Pendidikan, Kesehatan, Pembangunan Mental-Spritual, Pembangunan Infrastuktur Dasar, Peningkatan Produktifitas Pertanian, Perikanan dan Kelautan, Pengambangan UMKM, Penataan Kelembagaan Pemda, Pembangunan dan Penataan Kota dan Pembangunan Perdesaan.

Lebih lanjut politisi Partai Hanura tersebut menuturkan, sebagai tugas dan tanggungjawabnya di parlemen senantiasa melakukan pengawasan, untuk itu ia juga akan mendukung pemerintah Matra untuk lebih maju dan berkembang, imbuhnya. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.