banner 728x90

Ridwan Ali Sebut Lukman Said Figur Potensial PDIP di Pilgub Sulbar

930 views
banner 728x90
Ridwan Ali

Ridwan Ali

Katinting.com, Pasangkayu – Ketua DPRD Matra Lukman Said disebut sebagai salah satu figur potensial dari PDIP sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) Sulbar. Itu dikatakan oleh Wakil Ketua PDIP Matra Ridwan Ali.

Dikatakan demikian sebab ketua umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) itu merupakan salah satu kader murni partai moncong putih. Kemudian secara politik ia juga sudah teruji.

“Bayangkan dia sudah tiga kali mampu duduk sebagai anggota DPRD Matra dan menempati posisi strategis, hingga sekarang menduduki pucuk pimpinan DPRD Matra, jaringan politik pak Lukman juga sudah terbentuk dengan baik,” sebut fraksi PDIP Matra ini, Rabu (18/05).

Ridwan Ali juga mengatakan bahwa, posisi Lukman Said sebagai ketua umum Adkasi telah memberi nilai plus, dan sekaligus sebagai pembuktian bagi dirinya bahwa ia telah diperhitungkan secara politik ditingkat nasional.

“Posisinya sebagai ketua Adkasi, secara otomatis membuat posisi politiknya semakin kuat. Jadi jangankan ditingkat Sulbar, ditingkat nasional saja ia mampu menunjukan kapasitasnya,” tambah Ridwan Ali.

Kendati demikian, mengenai siapa yang bakal nantinya diusung oleh partai moncong putih tersebut, Ridwan Ali mengatakan bahwa keputusan sepenuhnya ada ditingkat DPP, sebab pengurus DPC hanya bisa memberikan usulan. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.