banner 728x90

Restu dan Doa Orangtua, Tina-Ado Yakin Menang  

banner 728x90

Sutinah dan Ado saat meminta restu dan doa sebelum berangkat ke KPU Mamuju. (dok. Anhar)

Mamuju, Katinting.com – Sebelum bertolak untuk mendaftar di KPU Mamuju, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud (Tina-Ado) sungkem kepada orang tua dan para tokoh masyarakat, di kediaman Suhardi Duka Jalan Husni Thamrin, Mamuju, Sabtu (5/9).

Menurut Tina-Ado, restu ke orangtua dan para tokoh masyarakat di Bumi Manakarra ini dilakukan, karena yakin bahwa berjalan baiknya seluruh tahapan yang dilalui hingga pada proses ini, tidak lepas dari restu dan doa orang tua.

Usai meminta dan mendapat restu, pasangan Tina-Ado dilepas oleh kedua orang tua Sutinah menuju kantor KPU Mamuju. “Sebagai orang tua hari ini saya merestui dan saya berikan doa semoga kedua calon kita ini tetap di bimbing Allah SWT dan mendapat dukungan dari masyarakat Mamuju yang kita cintai,” kata pria yang akrab disapa SDK ini.

Mantan Bupati dua periode ini menuturkan, pasangan Tiba-Ado didukung oleh 10 Parpol, dan kurang lebih sebanyak 32 tim relawan.

Selain Parpol yang berjuang memenangkan pasangan penantang petahana ini, SDK juga melihat betapa relawan Tina-Ado tanpa merasa lelah memasuki pelosok-pelosok desa mengajak masyarakat untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Tina-Ado pada 9 Desember mendatang.

“Hari ini besar harapan dan hati kita bahwa kita akan memenangkan (Pilkada Mamuju) tanggal 9 Desember yang akan datang. Saya tau, karena ini adalah tumpuh dan harapan masyarakat bawa sampai atas,” ungkap SDK.

Olehnya itu dengan mengucapkan bismillah serta memohon doa dan restu dari Allah SWT kita akan lepas sama-sama menuju KPU untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju 2020, ujar anggota DPR RI Dapil Sulbar itu.

Selain itu, SDK juga meminta seluruh massa yang mengiringi pasangan Tina-Ado mendaftar ke KPU agar tidak menggangu ketertiban umum, dan menyampaikan maaf jika ada yang merasa terganggu.

Sutinah saat meminta restu dan doa orangtua sebelum berangkat ke KPU Mamuju. (Dok. Anhar)

(Zulkifli)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Restu dan Doa Orangtua, Tina-Ado Yakin Menang  "