oleh

Repdem : Manuver untuk Menunda Pemilu Itu Kita Lawan

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Tidak ada penundaan pemilu, bagi Repdem yang merupakan keluarga besar PDI Perjuangan tidak ada namanya penundaan pemilu.

Hal itu ditegaskan oleh Sekjen DPN Repdem Abraham Leo Tandetasik dalam sambutannya pada Rakerda Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) Provinsi Sulawesi Barat. Sabtu, 19 Maret 2022.

BACA JUGA : Rakerda Repdem Sulbar, Bergerak untuk Kemenangan Hattrick PDI Perjuangan

Kata Abraham Leo, saya minta teman-teman satu ketegasan sikap. Teman-teman DPN Repdem juga sudah menegaskan sikap tentang isu penundaan pemilu.

“Tidak ada penundaan pemilu, bagi Repdem yang merupakan keluarga besar PDI Perjuangan tidak ada namanya penundaan pemilu, kita tetap melaksanakan Pemilu legislatif dan presiden di tanggal 14 Februari 2024,” ucapnya.

Kalau ada pihak-pihak yang kemudian mencoba melakukan manuver untuk menunda pemilu itu kita lawan, tegasnya.

“Kenapa kita lawan karena ini adalah merupakan perlawanan konstitusi, PDI Perjuangan adalah partai yang sangat setia dengan konstitusi,” pungkasnya.

Jadi jangan terbawa dengan mentang-mentang petugas partai kita yang namanya presiden Jokowi, yang sudah menjabat presiden kita mau perpanjang, jadi tidak. Kita ikuti aturan konstitusi. Jelas Abe sapaan akrabnya.

“Bahkan bapak presiden sendiri sudah menyatakan untuk tidak menunda pemilu ataupun memperpanjang masa jabatan,” kata Abe.

Jadi itu ketegasan sikap kita bersama-sama. Dan dalam menjalankan tugas saya mhon kepada kawan-kawan untuk tegak lurus kepada perintah partai, imbuhnya.

(Anhar)

Bagikan

Komentar