Rajin Face to Face, Simpul Yudiaman Bertambah

Tidak ada komentar 195 views

Yudiaman saat bersalaman dengan warga. (Ist.)

Mamuju, Katinting.com – Pergerakan politisi muda Partai Nasdem Mamuju Yudiaman Firusdi, semakin kuat. Di Dapil Mamuju III (Sampaga, Palalang, Tommo), nama Yudiaman sebagai calon legislatif (Caleg) urutan pertama Partai Nasdem, terus melambung.

Status pendatang baru di pentas politik, tidak menjadi hal yang membuat nyalinya ciut dalam berkompetisi. Malahan, ia semakin rajin melakukan konsolidasi.

Putra dari pengusaha H. Firusdi ini paham betul situasi politik di zona tarungnya. Pola face to face atau tatap muka dengan warga dari rumah ke rumah menjadi salah satu jurus andalan caleg yang satu ini.

Langkah ini kemudian dipadu dengan kerja-kerja tim sukses yang solid serta  persebaran atribut yang merata.

“Kerja tim sudah oke. Atribut juga sudah merata. Tapi itu harus tetap ditopang dengan membangun komunikasi ke akar rumput. Makanya saya lebih suka face to face, karena kita lebih akrab dengan masyarakat,” ujar Yudiaman.

Menurutnya, dengan face to face, ia merasakan tingkat keefektifan kampanye semakin tinggi dibandingkan dengan pengumpulan massa dalam satu tempat sekaligus. Langkah ini memang berat, karena dibutuhkan tenaga yang lebih besar dan waktu yang lebih panjang.

“Tapi itu tidak masalah, karena dari awal memang saya suka diskusi dari satu tempat ke tempat lain,” ucapnya.

Hasilnya juga tak sia-sia, semakin mendekati pemilu, simpul-simpul dukungan yang dibentuk Yudiaman semakin bertambah. Tidak hanya kalangan muda, beberapa tokoh masyarakat juga sudah menyatakan komitman bersama Yudiaman.

“Insya Allah, kita akan meraih hasil dari kerja keras ini. Dan saya akan buktikan komitmen yang dibangun sejak awal,” pungkas Yudiaman.

Yudiaman saat berdiskusi dengan sejumlah warga. (Ist.)

(ADV#3)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan