banner 900x90

Rahim Desak Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Perhatikan Kesejahtraan Perawat

banner 900x90

Abdul Rahim saat menerima tuntutan pengunjukrasa, (foto.srf)

Mamuju, Katinting.com – Ketua Komisi IV DPRD Sulbar Abdul Rahim berjanji akan memperjuangkan aspirasi para Perawat yang disampaikan saat melakukan aksi damai di depan Kantor DPRD Sulbar, Kamis (16/3).

Aksi yang dilakukan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)  dan perwakilan perawat honor dan tenaga kerja sukarela (TKS) dari berbangai Kabupaten Seperti Majene, Matra, Polman, Mamasa, Mateng dan Mamuju,  Menunutut agar kesejahtaran mereka lebih diperhatikan serta meminta agar mereka diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sesuai UU Aparatur Sipil Negara.

“Apa yang teman-teman rasakan, penderitaan untuk merawat  pasien penuh ketabahan di pusat-pusat kesehatan masing-masing, olehnya itu tuntutan ini menjadi tanggung jawab besar bagi kami jajaran pemerintah Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat,” kata Rahim Saat berdiri di panggung orasi. Kamis (16/03).

Pada kesempatan tersebut, Rahim yang juga membidangi Dinas kesehatan di Komisi IV DPRD Sulbar meminta kepada pemerinah pusat untuk tidak melakukan diskriminasi dalam perekrutan PNS.

“Malalui ini, kami akan mengawal aspirasi teman hingga ke pemerintah pusat,” tegas Rahim.

Rahim juga mendesak kepada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten untuk kedepannya lebih memerhatikan kesejahtraan para perawat. (Srf)

Para pengunjukrasa di depan Gedung DPRD Sulbar

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.