banner 728x90

Raditya Anwar dan Arman Salimin Pimpin DPW PAN Sulbar

2050 views
banner 728x90
Arman Salimin dan Raditya Anwar

Arman Salimin dan Raditya Anwar

 

Katinting.com, Mamuju – Raditya Anwar mengucapkan rasa syukur atas keputusan DPP PAN menetapkan dirinya ketua umum DPW PAN Sulbar. Itu disampaikan saat konfrensi pers, Senin (14/03).

Selanjutnya agenda kedepan, kata Raditya, bagaimana mengkonsolidasikan partai dan persiapan Pilkada.

Ditarget DPP PAN selama dua minggu untuk menyelesaikan kepengurusan DPW PAN, dijawab Raditya paling lama satu minggu kepengurusannya DPW PAN Sulbar akan dirampungkan.

Menanggapi jelang Pilkada, Raditya mengatakan ada mekanisme tersendiri untuk hal tersebut, “Kita Rakerwil dulu, pelantikan, Musda Kabupaten-kabupaten, setelah itu kita ambil langkah untuk Pilkada nanti,” terangnya.

Menepis anggapan jarang di Sulbar, Raditya mengatakan, terpilihnya sebagai ketua PAN Sulbar akan lebih sering di Sulbar. Melakukan konsolidasi partai dan menargetkan PAN menjadi pemenang Pilkada dan menjadi partai nomor satu di Sulbar.

Sementara itu terpilih sebagai Sekertaris DPW PAN Sulbar Arman Salimin, mengatakan tidak adalagi persoalan dipartainya. Bahkan sebelum konfrensi pers dirinya telah berkomunikasi dengan Jawas Gani dan telah menerima hasil keputusan tersebut. Dimana Jawas Gani diposisikan memangku tiga jabatan yakni ketua DPP, Panwil (Pembina Wilayah) dan Majelis Pembina Partai (MPW).

“Ini sudah diketahui dan tidak ada masalah dengan pak Jawas. Kita mau partai tanpa gaduh, politik tanpa gaduh, tidak terjadi pecah memecah, blok dan kubu-kubuan. Itu ingin ditepis dengan partai PAN ini,” terang Arman Salimin yang juga legislator Sulbar.

Menjawab apakah PAN akan mendorong Angraeny Anwar yang juga ibu dari Raditya sebagai salah satu calon gubernur Sulbar dijawab Arman Salimin itu melalui mekanisme tersendiri.

“Kita punya mekanisme tersendiri, kita akan melihat nanti. Kita selesaikan dulu semua agenda,” katanya.

Lebih lanjut, Jika perolehan di pemilihan legislatif (Pileg) suara PAN menurun Raditya menyatakan siap untuk turun sebagai ketua DPW PAN Sulbar, “Kalau di Pileg suaranya menurun, siap turun dan itu komitmen saya,” katanya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.