banner 728x90

Putri Sulbar Siap Mendayung di Asian Games 2018

1061 views
banner 728x90
Katinting.com, Mamuju - Masyarakat Sulawesi Barat patut berbangga karena salah satu putri terbaiknya dari olahraga dayung, Ramlah bakal berangkat ke Jatiluhur Purwakarta (Jawa Barat) untuk mengukuti pelatihan dan pembinaan menyambut Asian Games 2018. "Ramlah merupakan sala satu atlet dayung Sulbar yang akan mewakili Indonesia dalam Asian Games 2018 mendatang," terang H. Herdin Ismail, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Sulbar yang akan mengantar langsung Ramlah pada hari Minggu (14/02) hingga sampai tujuan. Jumat (12/02). Lanjut Herdin, mengenai pendidikannya Ramlah yang terdaftar di SMA Negeri 2 Mamuju untuk sementara waktu akan pindah belajar di sekolah wilayah tempat ia mengikuti pelatihan dan pembinaan. Kebanggan tersebut, juga karena dari semua provinsi di Indonesia itu hanya 12 Provinsi yang atlet dayungnya mendapat panggilan untuk mengikuti persiapan mengikuti persiapan menghadapi pesta olahraga se benua Asian tahun 2018 mendatang. (AR)

Ramlah dan Herdin Ismail saat memberikan keterangan pers

Katinting.com, Mamuju – Masyarakat Sulawesi Barat patut berbangga karena salah satu putri terbaiknya dari olahraga dayung, Ramlah bakal berangkat ke Jatiluhur Purwakarta (Jawa Barat) untuk mengukuti pelatihan dan pembinaan menyambut Asian Games 2018.

“Ramlah merupakan sala satu atlet dayung Sulbar yang akan mewakili Indonesia dalam Asian Games 2018 mendatang,” terang H. Herdin Ismail, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Sulbar yang akan mengantar langsung Ramlah pada hari Minggu (14/02) hingga sampai tujuan. Jumat (12/02).

Lanjut Herdin, mengenai pendidikannya Ramlah yang terdaftar di SMA Negeri 2 Mamuju untuk sementara waktu akan pindah belajar di sekolah wilayah tempat ia mengikuti pelatihan dan pembinaan.

Kebanggan tersebut, juga karena dari semua provinsi di Indonesia itu hanya 12 Provinsi yang atlet dayungnya mendapat panggilan untuk mengikuti persiapan mengikuti persiapan menghadapi pesta olahraga se benua Asian tahun 2018 mendatang. (R/Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.