banner 728x90

Pupuk Organik Plus Siap Edar di Sulbar

1162 views
banner 728x90
Pupuk Organik Plus

Pupuk Organik Plus

Mamuju, Katinting.com – Pupuk Organik Plus (D,I,Grow) adalah pupuk cair, sudah berada di Sulawesi Barat dan siap di edarkan guna untuk meningkatkan produksi pertanian.

Kepala Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat untuk Pupuk Organik Plus (D,I, Grow), Usman Ilyas. SH, mengatakan bahwa pupuk organik plus mampu meningkat produksi pertanian sampai 20% bagi pohon tumbuhan kayu, 40% untuk padi dan sayur sayuran,

“Disamping pupuk organik plus mampu meningkatkan produksi pertanian, dia juga efesien dalam membawa produksi ini dan hemat biaya dibanding pupuk yang lain,” terang.

Ia menambahkan, bahwa manfaat pupuk organik plus D,I, Grow ini yaitu, meransang pembentukan akar dan meningkatkan efisiensi pupuk dasar, memperbesar ukuran daun dan memperpanjang umur produksi daun, meningkatkan penimbunan hasil fotosintesa dalam bentuk buah/umbi, merangsang pembentukan bunga, menurunkan tingkat kerontokan bunga/buah, memperpanjang umur produktif tanaman, dan yang terakhir meningkatkan daya tahan terhadap serangan hama dan penyakit.

“Apabila pupuk kami dipakai sesuai  dengan aturan pemakaian dan tidak meningkatkan produksinya maka kami siap mengembalikan uang pembelian pupuknya. Bagi yang berminat bisa mendapatkan dengan harga Rp. 170.000 per liter di kantor kami di jalan Cik Ditiro Mamuju atau menghubungi di nomor 0813 5558 4611 atau 0823 4442 8101,” sebutnya. (MJ)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.