banner 728x90

PT Passokorang Berbagi Sembako Pada Bulan Suci Ramadan Di Tengah Wabah Corona

banner 728x90

Disaksikan Ketua PMI Pasangkayu, Herny Agus (Kanan), Manajemen PT Passokorang Serahkan Sembako Kepada Warga Sarjo

Pasangkayu, Katinting.com – Sebagai wujud peduli kaum dhuafa, PT Passokorang melalui anak perusahaan PT Sarjo Tambak Vaname memberikan ratusan paket sembako.

Ratusan paket sembako tersebut diserahkan kepada warga kurang mampu di kantor desa Sarjo, kecamatan Sarjo, Pasangkayu, Sulbar, Sabtu, 16 Mei 2020.

Kades dan warga di desa itu merasa bersyukur adanya bantuan tersebut. Selain Passokorang, ada partisapasi dari perusahaan lain di wilayah ini.

“Sekira 600 lebih paket sembako, saya harap bisa cukup untuk dibagikan kepada warga masyarakat,” kata kades Sarjo, Suhardi.

Manajemen PT Sarjo Tambak Vaname menyampaikan, selama ini pihaknya memberikan bantuan terbagi dari rumah ibadah ataupun panti asuhan serta sembako.

Pas saat wabah corona kata Rimba Tanazal (Kepala Proyek), seluruh bantuan dikonversi dalam wujud sembako. Apalagi saat bulan puasa.

Selain di Sarjo, PT Passokorang juga melakukan kegiatan sama di daerah lain, seperti di Karossa (Mamuju Tengah) belum lama ini.

Itu juga sebagai partisipasi aktif bagi korporasi konstruksi ternama di Sulawesi Barat ini untuk membantu pemda di tengah pandemi.

Ketua PMI Pasangkayu, Herny Agus yang turut hadir dan membagikan sembako kepada warga, menyampaikan selama tiga bulan terakhir wabah ini, membuat semua orang tidak nyaman.

“Ini adalah cobaan dan bukan cuma negara kita (Indonesia), tapi seluruh dunia merasakan. Dan semoga ini segera berakhir,” kata istri bupati Pasangkayu ini.

Terkait pembagian sembako agar dapat bermanfaat bagi warga meski tidak seberapa. Ia berharap, agar yang lain (para dermawan) bisa berbagi hal yang sama.

Arham Bustaman

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PT Passokorang Berbagi Sembako Pada Bulan Suci Ramadan Di Tengah Wabah Corona"