banner 728x90

PT Letawa Gunakan Program CSR Bangun Lapangan dan Perbaikan Jalan

banner 728x90

Alat berat milik PT Letawa yang dikerahkan untuk pembangunan lapangan sepakbola di desa Lariang

Pasangkayu, Katinting.com – Melalaui anak perusahaan, PT Letawa, PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk membantu pembanungan infrastruktur warga menggunakan CSR.

Di desa Lariang, kecamatan Tikke Raya, salah satu perusahaan perkebunan dan industri kelapa sawit terbesar di Sulawesi Barat itu membangun lapangan sepakbola.

Mewakili warga Lariang, kades Firman mengucapkan terima kasih kepada perusahaan karena sudah membantu masyarakat beberapa waktu lalu.

Menurut Firman, bukan kali pertama berkontribusi, sebab selama ini perusahaan kalapa sawit itu sering membantu perbaikan fasilitas umum di desa itu.

ADM. PT Letawa, Rian Rizaldy diwakili Community Development Officer (CDO) PT Letawa, Novi Konjongian menyampaikan, pihaknya telah mengerahkan alat berat untuk pembangunan lapangan.

“Ini merupakan bahagian dari program corporate social responsibility (CSR) perushaan sesuai yang dicanangkan pemerintah. Kami harap ini bermanfaat bagi warga,” jelas Rian.

Selain lapangan, di Desa Makmur Jaya, kecamatan Tikke Raya, perusahaan ini juga melakukan perbaikan jalan menuju TPU Jono.

Kades Tikke, Tamrin mengatakan selama ini perusahaan itu proaktif menjalin komunikasi dengan pemdes dan masyarakat.

Memiliki motto Sejahtera Bersama Bangsa, AAL melalui manajemen masing-masing anak perusahaan akan selalu hadir membantu masyarakat.

Nis/AB

 

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PT Letawa Gunakan Program CSR Bangun Lapangan dan Perbaikan Jalan"