banner 728x90

PSI Sulbar Unggulkan Edwin Pimpin PSI Mamuju Tengah

Tidak ada komentar 339 views
banner 728x90

Ahmad Zaky Ketua DPW PSI Sulbar dan Edwin Julian.

Mateng, Katinting.com – Dalam rangka membangun dan menyiapkan infrastruktur Partai Solidariyas Indonesia (PSI) di Sulawesi Barat (Sulbar). Pengurus DPW PSI Sulbar melakukan kunjungan kesejumlah kabupaten di Sulbar.

Kunjungan dilakukan untuk memastikan kesiapan pembentukan infrastruktur partai didaerah, dan pada Kamis (18/6) pengurus DPW PSI Sulbar berada di Mamuju Tengah (Mateng).

Setelah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak, di Mateng, DPW PSI Sulbar, mengunggulkan Edwin Julian menjadi calon pemegang mandat DPD PSI Mateng, dan pertemuan antara pengurus DPW PSI Sulbar dengan calon unggulan penerima mandat DPD PSI Mamuju Tengah,berlansung di Sapo Kopi, Benteng, Tobadak, Mateng, Kamis siang.

Usai pertemuan dengan calon pemegang mandat DPD PSI Mateng, Edwin, Ketua DPW PSI Sulbar, Ahmad Zaky, mengungkapkan bahwa saat ini DPW memiliki tanggungjawab yang berat menjalankan amanah dari DPP, untuk memastikan terbentuknya infrastruktur partai di semua kabupaten di Sulbar.

“Sebab itu kami dari DPW mulai road show kesejumlah kabupaten di Sulbar, tidak terkecuali Mateng, untuk mencari figur yang tepat membangun infrastruktur PSI di Mateng mulai sekarang sampa kedepan nanti,” ungkap Ahmad.

Nah untuk Mateng, dengan masukan dan saran dari beberapa relasinya di Mateng, mengunggulkan saudara Edwin, menjadi calon pemegang mandat Ketua DPD PSI Mateng.

“Tentu sebagai anak muda yang cukup dikenal di Mateng, kami percaya akan mampu mengembang amanah partai ini kedepan dan membesarkan PSI di Mamuju Tengah dengan strategi politik yang diketahuinya,” sebut Ahmad.

Karenanya, Ia berharap kepada Edwin agar mulai bekerja membenahi dan membuka jalan dengan baik kepentingan masa depan PSI di Mateng.

“Tentu pesan kami, lihat dan rangkul semua orang orang yang potensi, karena partai kita memang lekat dengan jargon milenial, maka tentu pastikan rekan rekan muda di Mateng, tertarik bergabung dengan PSI sebagai corong politiknya,” pungkas Ahmad.

(Mahfudz)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PSI Sulbar Unggulkan Edwin Pimpin PSI Mamuju Tengah"