banner 728x90

PSI Optimis Lolos Verifikasi KEMENKUMHAM

717 views
banner 728x90
Kopdarwil PSI Sulbar

Kopdarwil PSI Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Kopi Darat Wilayah (Kodarwil) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dihadiri Wakil Ketua Sekjen PSI, Danik Eka Rahmaning Tias, mengatakan optimis lolos Verifikasi di Kementerian Hukum dan HAM (KEMENKUMHAM) dan resmi sebagai Partai Politik yang baru di Indonesia serta dapat berkontribusi dalam pemilu tahun 2019.

“Ditahun 2019 kita optimis, kalau melihat semangat teman teman khususnya di Sulbar, kita sangat optimis sekali karena tahap verifikasi ini saja, alhamdulillah satu tahapan lagi, karena untuk administrasi kita sudah, tinggal verifikasi faktual. Yang penting kawan-kawan disini sudah berusaha semaksimal mungkin, kantor-kantor juga sudah ada, sudah disiapkan mulai dari tingkat  pusat hingga tingkat DPC dan juga setelah bulan Oktober ini kita masuk ke tahap berikutnya 2017 untuk mendaftar sebagai peserta pemilu.” Katanya di Mamuju. Minggu (14/08).

BACA JUGA : PSI Sulbar Gelar Kopi Darat, Persiapkan Menuju Pilpres dan Pileg 2019 

PSI sudah tersebar di 34 Provinsi, 514 Kabupaten/Kota dan 7158 kecamatan diseluruh Indonesia.

Saat ditanyai oleh sejumlah wartawan terkait rekrutmen kader, Eka mengatakan saat ini masih fokus untuk kepengurusan dan verifikasi. “2017 kita harus mengikuti Verifikasi, kita sudah mendaftarkan diri ke Kementrian Hukum dan HAM. Jadi kalau untuk kader, kami masih fokus untuk kepengurusan saja,  jadi kalau kepengurusan untuk tingkat DPW 7 orang, 5 orang untuk tingkat DPC dan juga 3 orang untuk tingkat DPC diseluruh Indonesia.” Tutupnya. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.