banner 728x90

Propam Polres Mamuju Utara Periksa Kelengkapan Surat Senpi Personilnya 

Propam saat memeriksa kelengkapan surat personil Polres Mamuju Utara. (Dok. Hms)

Pasangkayu, Katinting.com – Kepala Seksi Provost dan Paminal (Propam) Polres Mamuju Utara, Ipda Pujiono memimpin langsung pemeriksaan kelengkapan surat personil di halaman Mapolres Polres Mamuju Utara, pada Kamis (28/11).

Didampingi Kasatfung masing-masing, kegiatan tersebut dilakukan setiap bulan berjalan untuk mengontrol surat-surat kelengkapan personil.



Hal itu juga sebagai peringatan bagi personil untuk menjaga dan memperhatikan surat-surat yang dimilki, agar tidsk kalang kabut mengurus saat dibutuhkan.

Selaku Kepala Seksi Propam Polres Mamuju Utara,  Ipda Pujiono menjelaskan bahwa hal ini kita lakukan setiap sebulan sekali di minggu kedua atau ketiga bulan berjalan.

“Pemeriksaan surat-surat personil khsususnya terkait surat pinjam pakai senjata api (senpi), jangan sampai ada yang kadaluwarsa,” kata Ipda Pujiono.

Saat pemeriksaan, tidak ditemukan personil dan jajaran yang surat senpi yang kadaluwarasa.

Untuk menjaga wibawa polri, ada beberapa personil yang diarahkan untuk lebih menjaga sikap saat berinteraksi dengan khalayak ramai.

Lanjut Ipda Pujiono, bagi anggota yang didapati berpakaian tidak sesuai dengan ketentuan, pihaknya sudah mencatat dan langsung ditindak ditempat.

Penulis : Rilis Humas Polres Mamuju Utara

Edit : Arham Bustaman

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Propam Polres Mamuju Utara Periksa Kelengkapan Surat Senpi Personilnya "