banner 728x90

Predikat WTP, Pemkab Mamuju Tengah Capai Quintrick

Tidak ada komentar 229 views
banner 728x90

Sekertaris Kabupaten Mamuju Tengah, Askary Anwar, saat menerima LHP Keuangan Pemkab Mamuju Tengah, di Kantor BPK RI Perwakilan Sulbar, Jumat 2606, di Mamuju. (Ist)

Mateng, Katinting.com – Sebagai daerah yang baru berusia 7 tahun, tentu sungguh luar biasa capaian yang diperolehnya dalam pengelolaan kekuangan. Jumat (26/06), BPK RI Perwakilan Sulawesi Barat, kembali mengganjar Wajar Tanpa Penilaian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan(LHP) Keuangan pemerintah kabupaten Mamuju Tengah yang kelima kalinya.

Perolehan WTP lima kali berturut turut tentu ini, layak disematkan bahwa sudah sampai ke level Quintrick yang bisa disematkan kepada Pemkab Mamuju Tengah, karena kemampuannya memeroleh WTP.

Saat dihubungi, Sekertaris Kabupaten Mamuju Tengah, Askary Anwar, seusai mewakil Bupati Mamuju Tengah, menerima LHP Keuangan dikantor BPK RI Perwakilan Sulbar, mengemukakan bahwa ini adalah menjadi gambaran dari Pemkab Mamuju Tengah. Dimana kualitas pengelolaan dan pelaporan keuangan makin membaik.

“Karenanya, Kita berharap kualitas laporan keuangan semakin baik dan dapat dipertanggungjawabkan seiring dengan peningkatan kualitas layanan Pemerintah kepada masyarakat,” singkat Askary.

(Mahfudz)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Predikat WTP, Pemkab Mamuju Tengah Capai Quintrick"