banner 900x90

Polsek dan Koramil 01 Mamuju Siap Sukseskan Pemilu 2019

156 views
banner 900x90

Pemasangan ban lengan oleh Kapolsek kepada Danramil o1 Mamuju. (Ist.)

Mamuju, Katinting.com – Polsek Urban Mamuju menggelar apel gabungan bersama Koramil 01 Mamuju dilapangan apel mako Polsek urban Mamuju, jalan Ir.Juanda, Linkungan Tima, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, pagi hari tadi Pukul 08.00 wita. Rabu (5/12).

Kapolsek Urban Mamuju, AKP Agus Salim Arsyad mengatakan, apel dilakukan untuk mensinergikan kekuatan Polri dan TNI dalam menyonsong Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Menjelang Pemilu legislatif dan Pilpres pada 2019 mendatang, kita akan terus melakukan persiapan baik pengamanan maupun deklarasi kampanye damai 2019,” tutur Kapolsek Urban Mamuju AKP Agus Salim Arsyad.

Sambung AKP Agus Salim Arsyad, Salah satu persiapan yang kami lakukan adalah menggelar Apel bersama TNI Polri, sekaligus membuat vidio singkat yang berisi pesan eduksi kepada masyarakat yakni deklarasi pemilu damai, dengan tujuan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilres 2019.

Apel gabungan dihadiri lansung oleh Danramil 01 Mamuju, kapten muh. Alwi, sekaligus bertindak selaku perwira pengambil apel.

Dalam sambutannya, Danramil Menyampaikan bahwa kita (TNI-Polri) sebagai abdi negara mari melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan ketulusan, serta memegang teguh netralitas TNI-Polri dengan tidak memihak pada kontestan manapun.

“Kita cukup menggunakan kewenangan kita sesuai sumpah dan jabatan yang telah kita ikrarkan, yakni menyukseskan dan mengamankan perhelatan akbar pemilu legislatif dan Pilres 2019 mendatang, jangan menjadi duri dalam daging sebab sekali saja kita mencoba berhianat maka selamanya kita akan dicap tidak netral,” tutup Danramil 01 Mamuju.

Gelar apel bersama ini juga diselingi dengan penyerahan Ban Lengan (tanda pengenal) kepada para Babinsa sejajaran Koramil 01 Mamuju yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Urban Mamuju kepada Danramil 01 Mamuju.

Foto bersama usai apel. (Ist.)

Tonton juga videonya, KLIK

(*/Anhar)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.