banner 728x90

Polresta Mamuju Belum Temukan Pelaku Pengeroyokan yang Menimpa Sekretaris Golkar Majene

banner 728x90

Kasatreskrim Polresta Mamuju, AKP. Syamsuriansyah. (Dok. Syarif)

Mamuju, Katinting.com Sampai saat ini, Polresta Mamuju belum menemukan pelaku pengeroyokan yang menimpa Sekretaris DPD II Golkar Majene, Irfan Syarif di lobby hotel Maleo, Mamuju, Minggu  (19/7) dinihari lalu.

Irfan Syarif dikeroyok orang yang tidak dikenal bersama dengan rekannya yang berprofesi sebagai wartawan TVRI Sulbar, Rahmat Tahir. Mereka mengalami sejumlah luka lebam di sekujur tubuh.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP. Syamsuriansyah mengatakan, pihaknya telah mengantongi beberapa bukti dan salah satu identitas yang diduga pelaku pengeroyokan.

Barang bukti utama berupa rekaman rekaman CCTV yang telah diamankan oleh pihaknya dan akan menjadi acuan untuk mencari para pelaku tersebut.

Syamsuriansyah juga menuturkan sudah ada empat saksi yang diperiksa atas kejadian tersebut.

“Kami sudah mendatangi salah satu rumah terduga pelaku, namun saat anggota kami tiba ternyata rumah tersebut kosong” ungkap AKP. Syamsuriansyah saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (23/7).

Dua meminta kepada korban pengeroyokan untuk bersabar menunggu proses yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Kami akan terus mengejar pelaku ini. kami harap  untuk tetap bersabar karena kami butuh proses dalam bentindak. jangan sampai kita salah orang,” tutup Syamsuriansyah.

(Syarif/Zul)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polresta Mamuju Belum Temukan Pelaku Pengeroyokan yang Menimpa Sekretaris Golkar Majene"