banner 728x90

Polres Sikapi dengan Bijak Pasca Insiden Unras di DPRD Sulbar



Foto bersama di Polres Mamuju usai bersilaturahmi. (Dok. Adi)

Mamuju, Katinting.com – Terkait insiden aksi unjuk rasa (Unras) mahasiswa di DPRD Sulbar Kamis (26/09) lalu, akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan antara mahasiswa dan jajaran Polres “Metro” Mamuju.

Koordinator Umum Aliansi Sulbar bergerak Esa Hermansyah menegaskan bahwa, aksi kami ini tidak ditunggangi oleh kelompok tertentu yang ingin memanfaatkan situasi.

“Ini murni gerakan moral dan kesadaran bagi pemuda dan mahasiswa se-Kabupaten Mamuju,” ujar Esa.

Esa menjelaskan adapun insiden yang terjadi dilapangan adalah merupakan dinamika yang tidak bisa dihindari dan saat ini sedang diupayakan untuk diselesaikan secara baik-baik kepada pihak yang merasa dirugikan.

Kami juga ucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar dan Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan yang telah menjadi pengayom atas aksi unjuk rasa tersebut, sehingga persoalan dapat diselesaikan secara baik-baik. Semoga ini bisa menjadi evaluasi dan refleksi untuk bisa lebih baik kedepan, terang Esa.

Sementara itu Kapolres Mamuju AKBP. Muhammad Rivai Arvan mengatakan, pada intinya sesuai dengan perintah bapak Kapolda kita selesaikan secara baik-baik .

Pada dasarnya, kejadian dilapangan itu kita pahami secara bersama-sama, dan tentunya kami juga menyadari bahwa manusia itu tidak lupuk dari kesalahan, kunci Rivai Arvan Selasa (1/10).

(Adi/Anhar)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Sikapi dengan Bijak Pasca Insiden Unras di DPRD Sulbar"