banner 728x90

Polres Mamuju Gelar Apel Besar KBL

981 views
banner 728x90
Habsi Wahid saat menyematkan Pin

Habsi Wahid saat menyematkan Pin

Katinting.com, Mamuju – Polres Mamuju, lakukan Apel Besar Keselamatan Berlalulintas (KBL) besama Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, Ketua DPRD Hj. Siti Suraida Suhardi, Wakapolres Mamuju, Kasdim, Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan, Perwira Polres/Dandim, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa, Pelajar, dan Grup Motor/Mobil yang ada di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Seperti yang sudah di ketahui, Kepolisian Republik Indonesia mengalakan program Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalulintas (KBL) guna menekan meningkatnya angka kecelakaan lalulintas di Indonesia, mulai pada 1 Maret 2016 lalu, setelah melakukan kegiatan tersebut selama 21 hari lamanya dan berakhir Senin,(21/03/2016).

Apel akbar tersebut secara serentak dilaksakan di seluruh jajaran lembaga kepolisian di bawah Polda Sulselbar, sebagaimana perintah Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto, melalui Direktur Lalu Lintas Polda Sulselbar bahwa Penutupan Operasi Simpatik Pelopor Keselamatan Berlalulintas (KBL) di gelar serentak Polda Sulselbar.

Dalam kegiatan ini, Polres Mamuju juga membagikan Pin Keselamatan Berlalulintas kepada Seluruh Peserta Apel. bukan itu saja, Para Polisi Wanita juga hadir menari tarian pantai losari yang di persembahkan sebagai hiburan di tengah teriknya matahari pagi dan sebagai penutup Apel Besar KBL ada banyak hadiah hiburan yang di berikan kepada peserta melalui kupon undian berhadiahkan Satu motor, Tiga Kulkas, Helm keselamatan dan tutup oleh Pembubuhan tanda tangan Apel Besar Pelopor Keselamatan Berlalulintas. (Lisa Sari Dewi Hasanuddin)

IMG_4596

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.