banner 900x90

Polres Majene Bina 2 Pencuri Helm di Pesantren

45 views
banner 900x90

Foto Kantor Polres Majene. (Google map)

Majene, Katinting.com – Telah terjadi tindak pidana pencurian satu buah helm merk KYT warna pink, yang dilakukan oleh pelaku inisial RM (13 tahun) dan RW (16 tahun) yang tinggal di Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene.

Adapaun Kronologis kejadian, pada hari senin (7/5), sekira pukul 15.30 Wita. Awalnya korban HS sedang mendorong mobil teman korban yang sedang mogok di daerah Lingkungan Leppe, Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur. Tak lama kemudian datang kedua lelaki yang tak lain adalah pelaku yang memarkir kendaraannya tepat di samping sepeda motor korban, sehingga teman korban WH meminta bantuan kepada RM dan RS untuk ikut mendorong mobil mogok tersebut.

Setelah itu kedua pelaku kemudian beranjak pulang dengan mengambil sepeda motornya, kemudian RM mengambil helm milik korban HS sehingga pelaku tertangkap tangan oleh korban sehingga korban mengamankan pelaku dengan melaporkan ke SKPT Polres Majene.

Menurut informasi dari masyarakat wilayah setempat, bahwa diwilayah tersebut sudah sering terjadi kehilangan helm.

Polisi pun telah mengamankan kedua pelaku untuk kemudian dilakukan pembinaan, serta memanggil orangtuanya, serta membuat penyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Atas perintah Kapolres bahwasanya yang bersangkutan akan diikutkan pesantren selama dua hari guna memberikan pengetahuan agama dan memupuk mental yang bersangkutan.

(Rls /Iqbal)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.