banner 728x90

Polres di Pasangkayu Amankan dan Ikut One Day Trail Adventure 2019

banner 728x90

Pelepasan adventure trail di Pasangkayu. (Humas)

Pasangkayu, Katinting.com – Personel Polres Mamuju Utara dipimpin Kabag Ops Polres Matra AKP Rigan Hadi Nagara S.Ik melaksanakan pengamanan ajang One Day Trail Adventure 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun terbentuknya Kabupaten Pasangkayu yang ke-16 tahun 2019 bertempat di Alun-alun Depan Kantor Bupati Pasangkayu, Sabtu (2/2), juga diikuti juga oleh Kasat Intelkam Polres Mamuju Utara Iptu Rahmatullah SE dan beserta anggota Polres Mamuju Utara dan para pecinta motor trail.

Kabag Ops AKP Rigan Hadi Nagara S.Ik mengatakan, “Rute yang akan dilewati oleh peserta One Day Trail Adventure 2019 yaitu start dari Alun-alun Depan Kantor Bupati Pasangkayu kemudian menuju Salonggabbo terus ke AKo, selanjutnya ke Salule terus ke Lalumpang, selanjutnya ke Randomayang selanjutnya tembus ke Desa Pakawa sekaligus sebagai Cek Pon I.

Setelah beristirahat beberapa lama di Pos I, Selanjutnya peserta akan melanjutkan ke Bambamone Gunung Sari terus ke Pantai Koa-koa Pangnging sekaligus sebagai Cek Poin 2 dan kembali ke Alun-alun melewati Pinggiran PT. TSL.

Kegiatan ini sekaligus juga untuk mendekatkan masyarakat kepada Pemerintah Daerah dan Melihat Potensi Wisata di Kabupaten Pasangkayu.

Selama Perjalanan Adventure Motor Trail ini, Peserta off-roaders akan melewati alam bebas yang berat dan berliku yang memungkinkan akan ditempuh dengan waktu yang lama dan Melelahkan, ujarnya.

Tapi bagi peserta Off Roaders itu memang medan yang diharapkan, apalagi yang membuat para peserta Off Roaders bersemangat karena Hadiah Utama berupa 1 Unit Motor KLX, 5 Motor Jepang beserta hadiah Door Prize menarik lainnya.

(Humas Polres/Fatir)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan