banner 728x90

Polisi Matra Amankan 1 Ton BBM Yang Diduga Ilegal

1037 views
banner 728x90
Polres Matra saat mengamankan BBM Ilegal

Polres Matra saat mengamankan BBM Ilegal

Katinting.com, Pasangkayu – Diduga membawa BBM ilegal kurang lebih 1 ton, mobil kijang warna hijau dengan nomor polisi DN 484 BA berhasil diamankan pihak Polres Mamuju Utara (Matra) Sulawesi Barat (Sulbar).

BBM jenis solar dan bensin ini ditangkap saat operasi cipta kondisi didepan Mako Polres Mamuju Utara, Jumat malam (15/1) didalam puluhan jarigen.

Sementara Muslimin pemiliknya saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian terlihat gugup, sehingga mobil berikut pemiliknya diamankan ke kantor Polres Matra.

Menurut Kapolres Matra, AKBP Raspani S.IK bahwa, BBM tersebut telah dilengkapi surat rekomendasi dari dinas ESDM. Namun, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari penyidik, apakah BBM tersebut sudah sesuai peruntukannya atau tidak, dan akan mengkordinasikan dengan pihak ESDM terkait dengan rekomendasi tersebut, terangnya.

Pun dugaan praktik curang di salah satu SPBU Pasangkayu hampir setiap malam terjadi, dimana tampak sejumlah kendaraan bermuatan ratusan jerigen, yang diduga pengepul memborong BBM. Sehingga tidak jarang pada siang hari BBM di SPBU tersebut habis, namun hal tersebut oleh dinas dan pihak terkait hanya mendiamkannya. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.