Police Goes To School ke SMKN 1 Rangas Sampaikan Giat MRSF 2019

AKP Douglas saat menjadi pembina di SMK Negeri 1 Rangas Mamuju. (Humas)

Mamuju, Katinting.com – Personil Ditlantas Polda Sulbar, melaksanakan Police Goes to School di SMK Negeri 1 Rangas yang memberikan pemahaman tentang Tertib berlalu Lintas sekaligus menyampaikan dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019. Senin (4/2).

Dalam pelaksanaan Police Goes to School pagi tadi, diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Rangas. Dimana pada kesempatan upacara bertindak sebagai pembina adalah AKP Douglas. H.A. Tuhuleruw, S.I.K.

Dalam amanat menyampaikan tentang Pelaksanaan Milenial Road Safety Festival, yang secara khusus untuk wilayah Provinsi Sulawesi Barat Pelaksanaan Milenial Road Safety Festival (MRSF) puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 dimulai pada pukul 06.00 wita di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

Lanjut dalam amanat yang disampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Milenial Road Safety tersebut akan dilaksanakan giat-giat lain untuk menyemarakkan kegiatan.

Adapun kegiatan lain yang dimaksud adalah, Senam Kolosal Milenial, Jalan sehat Milenial, Milenial entrepreneur, Safety Riding/Driving, Free Style sepeda motor, dan Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Acara tersebut akan dimeriahkan kedatangan artis ibukota seperti Tukul Arwana, Janetta Janet serta artis lokal lainnya.

Setelah upacara bendera, dilanjutkan dengan penandatanganan absen dukungan giat MRSF oleh para siswa-siswi serta guru SMK Negeri 1 Rangas.

 

(Humas/Edit : Anhar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan