banner 900x90

Polda Sulbar Tegaskan Sikap Profesionalisme dalam Menangani Kasus

332 views
banner 900x90

Kapolda Sulbar, Baharuddin Djafar (kiri) didampingi Kabid Humas, Hj. Mashura. (Foto Humas Polda Sulbar)

Mamuju, Katinting.com – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si., berharap sinergitas wartawan dan Polri terus dapat ditingkatkan sehingga secara bersama-sama turut andil dalam membantu menyelesaikan persoalan Kamtibmas yang ada.

Hal tersebut disampaikan pada kesempatan coffe morning di aula Mapolda Sulbar yang juga dihadiri pejabat utama Polda Sulbar. Rabu (16/5).

Menyinggung sejumlah laporan yang masuk, seperti laporan yang dituduhkan pada pihak BI Sulbar dan kasus Alat Peraga Kampanye (APK), Dir Krimum KBP Yaved Duma Parembang SIK, M.Si mengatakan penanganan kasus tersebut sudah ditangani sesuai prosedur.

Namun menurutnya pemanggilan pihak BI Sulbar terkendala karena sedang menunaikan tugas luar dan akan diagendakan ulang. Sementara itu, Kapolda Sulbar menegaskan kasus ini akan di proses sesuai dengan prosedur yang ada, dan seprofesional mungkin, tegasnya.

Terkait penanganan kasus Alat Peraga Kampanye (APK) kami serahkan sepenuhnya kepada badan pemeriksa keuangan (BPK), imbuh Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si.

(Humas Polda Sulbar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.