banner 728x90

Polda Sulbar Buka Posko Pembagian Kupon Dorprize MRSF di Anjungan Pantai Manakarra

Porsonil Polda Sulbar memberikan kupon dorprize kepada masyarakat

Mamuju, Katinting.com –  Jelang puncak acara Millenial Road safety Festival (MRSF) 2019 yang akan diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) di Anjugan Pantai Manakarra, Minggu (24/2) mendatatang, posko pendaftaran dan pembagian kupon dorprize mulai dibuka.

Posko regristrasi pendaftaran dan pembagian kupon dorprize millenial yang baru dibuka pada hari ini, Jumat (22/2), berada di Kawasan Anjungan Pantai Manakarra Jl. Yos Sudarso, Mamuju mulai pukul 16.00 wita s.d. 22.00 wita. Selain sebagai posko regristrasi pendaftaran dan pembagian kupon dorprize millenial, juga melayani masyarakat berfungsi sebagai pusat informasi

Adapun yang bertugas untuk melayani masyarakat di posko ini adalah, personel Dit Lantas Polda Sulbar bersinergi dengan Sat Lantas Polres Mamuju, menindaklanjuti perintah Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombespol Chiko Ardwiatto Sik Mhum.

Untuk diketahui, Berbagai hadiah menarik disediakan panitia Millenial road Safety Festival diantaranya puluhan hadiah Dorprize, hadiah umroh 2 orang, sepeda motor, kulkas, tv dan ribuan hadiah lainnya.

Selain itu, pada puncak MRSF 2019 akan dimeriahkan artis Ibukota seperti, Tukul Arwana dan penyanyi dangdut Janeta Jenet.

Masyarakat mulai memadati posko pengambilan kupun dorprize.

(Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan