banner 728x90

Polda Sulbar Berhasil Tangkap Tahanan Kabur

Tidak ada komentar 317 views
banner 728x90

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Rijal.

Mamuju, Katinting.com Beberapa waktu lalu, sejumlah anggota Kepolisian dirumah sakit Bhayangkara Polda Sulbar panik setelah mengetahui tahanan kasus narkoba, Rudianto melarikan diri saat dalam perawatan karena sakit.

Sejumlah anggota kepolisian berpakaian biasa hingga dilengkapi senjata yang sedang berjaga di rumah sakit, menyisir gedung rumah sakit mencari tahanan yang kabur itu.

Seluruh sudut rumah sakit, hingga belakang rumah sakit ditelusuri aparat kepolisian.  Namun tahanan tersebut tidak diketahui keberadaanya.

Polisi sempat mengalami kendala saat mencari pelaku lantaran area rumah sakit Bhayangkara tersebut sebab pada malam itu, kondisi gelap dan banyak semak belukar, serta berbatasan dengan tepi pantai dan sungai.

Kaburnya tahanan narkoba tersebut diakui Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Rijal. Menurutnya, tersangka tersebut dirujuk ke rumah sakit bayangkara sulbar lantaran mengeluh sakit.  Namun saat berda di ruang unit gawat darurat, pelaku memanfaatkan kelengahan petugas yang sedang melakukan santap malam dikantin.

“Tahanan tersebut sudah berhasil ditangkap di rumahnya, di Desa Sulai Kecamatan Ulumanda Kabupaten mlMajene setelah sehari berada di rumahnya,” kata AKBP Syamsu Rijal saat di konfirmasi, Rabu (3/6).

Kini, pelaku sudah kembali berada ditahanan Polda sulbar sulbar. Pelaku sebelumnya ditangkap pada Bulan Maret  lalu dengan barang bukti satu saset paket narkoba dan unag senilai 300 ribu.

(Syarif/Zul)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polda Sulbar Berhasil Tangkap Tahanan Kabur"