banner 728x90

PMII Mamuju Desak Kapolresta Tindak Tegas Aggotanya

banner 728x90

Aksi PMII Cabang Mamuju didepan Polresta Mamuju. (Dok. Ist)

Mamuju, Katinting.com – Puluhan mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indnesia (PMII) Cabang Mamuju menggelar aksi didepan kantor Polresta Mamuju, Selasa (18/7).

Dalam aksi itu, mereka mengutuk tindakan represif oknum kepolisian yang mengakibatkan seorang massa terluka di bagian punggung dan 5 orang diamankan Polresta Mamuju, saat malakukan penanganan aksi unjuk rasa yang digelar di depan kantor Gubernus Sulbar, Senin (17/8) kemarin.

“Kami mengutuk keras tindak represif oknum kepolisian kami meminta Kapolresta Mamuju bertanggung jawab, dan menindak tegas pelaku,” tegas Korlap, Ramadhan A dalam orasinya.

Kapolres Mamuju, Kombes Pol Winarto saat menerima massa aksi menyempaikan, jika ada oknum anggotanya yang terbukti melangga SOP, maka akan diberi sanksi tegas.

“Saya memohon maaf kepada rekan-rekan dan keluarga yang terpaksa kami amankan dalam aksi kemarin, hal itu kami lakukan untuk menjaga keamanan kegiatan yang sedang berlangsung (peringatan HUT RI ke 75 Tahun) di kantor Gubernur Sulawesi Barat. Karena disana Ada pak Kapolda dan Seluruh Forkopinda juga, ” terang Kombes Pol Winarto

Setelah tiga jam menyampaikan aspirasi massa kemudian membubarkan diri, usai mendapat pernyataan tertulis dari Kapolresta Mamuju. (Sug/Zul)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PMII Mamuju Desak Kapolresta Tindak Tegas Aggotanya"