banner 728x90

PMII Mamuju Demo Terkait Pelantikan Bupati Serentak

1506 views
banner 728x90
IMG_20160217_103345_edit

PMII Mamuju saat menggelar aksi diperapatan SPBU Simbuang

Katiting.com, Mamuju – Puluhan mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mamuju, menggelar unjukrasa diperapatan jalan samping SPBU Simbuang.
Aksi yang dimulai sekira pukul 10.00 siang, Rabu (17/02). dikawal ketat aparat kepolisian. Mereka mengingatkan kepada bupati yang sementara dilantik dikantor gubernur Sulbar untuk menepati janjinya.
“Hari ini hanya momentum bagi 3 bupati dan wakilnya yang dilantik Mamuju, Mamuju Tengah dan Mamuju Utara. Mereka harus mengingat janji politiknya untuk rakyat, jangan hanya jualan dan bualan politik,” kata korlap Aksi Rusdi.

Aksi yang berjalan tertib ini, meminta kepada rakyat di tiga kabupaten untuk terus mengawal janji-janji politik bupati dan wakilnya semasa kampanye.

“Sungguh masih banyak janji politik, pekerjaan rumah yang tidak diselesaikan bupati sebelumnya, hari ini akan menjadi catatan buruk bagi bupati yang baru dilantik jika tidak bisa menyelesaikan sejumlah masalahnya, seperti kasus konflik agraria, korupsi, minimnya pengembangan sumberdaya manusia, ekplorasi dan eksploitasi sumberdaya alam yang berlebihan dan merusak lingkungan serta infrastruktur yang tidak memadai,” kata ketua PC PMII Mamuju, Ibnu Imat Totori.

Rakyat jangan mau dibohongi, mereka harus mengawal dan mengkritik setiap kebijakan yang tidak sesuai, apalagi itu jauh dari janji yang diumbar semasa kampanye, pungkasnya. (Anhar Toribaras).

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.