banner 728x90

PKS Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulbar

874 views
banner 728x90

Konprensi pers PKS Sulbar

Konprensi pers PKS Sulbar

Katinting.com, Mamuju – Partai Keadialn Sejahterah (PKS) membuka secara resmi pendaftaran bakal calon gubernur Sulbar, hal itu disampaikan melalui konprensi pers siang kemarin. (31/03).

Dalam penyampaian resminya untuk pendaftaran tersebut, dihadiri sejumlah petinggi PKS diantaranya Yuki Permana ketua PKS Sulbar dan juga selaku tim  Pengurus Pemenagan Pusat, Ahmad Syahdan, Hajrul Malik dan Zainal Abidin sebagai ketua Dewan Syariah.

Acara yang dipimpin langsung oleh sekertatis tim pemenangan pemilu wilayah, H. Hajrul Malik, mengatakan kalau hari ini kami membuka pendaftaran untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur untuk mendampingi atau berdampingan dengan H. Agusalim  Muharik sebagai bakal calob yang diisung dalam partai internal kami, ia merupakan partai suara terbayak se Sulawesi Barat dan itu suda diusung ke DPP, ucapnya.

“Dari hasil kajian yang kami lakukan selama sebulan, maka kami bersepakat untuk mendampingkan kader yang kami usung dengan calon eksternal, maka saat ini pendaftaran untuk bakal calon diluar dari internal kami, saya nyatankan dibuka secara resmi,” tutur H. Hajrul Malik.

Lanjutnya ia mengatakan siapapun yang bakal menjadi colan yang berdampingan dengan colon yang kami usung kami yakin bahwa dia harus menang dalam pemilihan ini.

“Kami akan memilih orang yang kami yakini menang dan memberikan ruang untuk berhikmah kepada masyarakat bersama kami seketika ia duduk dalam hal ini memenangkan pertarungan,” tutup Hajrul Malik. (AR)

foto Pengurus PKS Sulbar

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.