dprd sulawesi barat

PKB Mamuju Buka Pendaftaran Bakal Caleg 2019, Ini Syaratnya

404 views
banner 468x60

Alimin Kasil (kiri) ketua LPP PKB Mamuju saat menerima pendaftar calon legislatif 2019, Nasaruddin di kantor DPC PKB Mamuju. (Dok. PKB Mamuju)

Mamuju, Katinting.com – Bertempat di kantornya, jalan Wahab Asazi nomor 5, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju membuka rekrutmen bakal calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten Mamuju tahun 2019.

Rekrutmen dibuka sejak hari Senin, 8 Januari sampai dengan tanggal 25 Januari 2018, yang terbuka untuk semua kalangan dan profesi.

“Rekrutmen kami terbuka untuk semua kalangan, baik itu aktivis, birokrat, akademisi, artis, pengusaha, bahkan pekerja media atau wartawan pun bisa ikut dalam penjaringan yang dilakukan PKB,” kata Alimin Kasil, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Mamuju.

Kami PKB partai terbuka, dan transparan, siapapun yang memiliki keinginan berjuang bersama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat, PKB adalah partai terbuka.

Adapun syarat administrasi pendaftaran yaitu, formulir bermaterai, pas foto 4X6, fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir, fotocopy KTA, KK, E-KTP, fakta integritas, curriculum vitae dan syarat lain yang ditentukan KPU. Lebih lanjut silahkan datang kekantor kami untuk agar jelas dan mudahnya, imbuh Alimin.

Dihari pertama pembukaan, PKB telah menerima satu orang pendaftar dari Tamasapi, Mamuju atas nama Nasaruddin.

(Anhar Toribaras)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar