banner 728x90

Pimpin Demokrat, Musawir Ingatkan Janji Kampanye Bangun Rumah Aspirasi

banner 728x90

Musawir Azis Isham

Musawir Azis Isham

Katinting.com, Pasangkayu – Dibawah kepemimpinan Musawir Azis Isham, Partai Demokrat Mamuju Utara (Matra) memprogramkan rumah aspira setiap Daerah Pemilihan (Dapil) untuk mengembangkan partai berlambang Marcy tersebut.

“Seperti apa yang saya kampanyekan, saya akan membuat rumah aspirasi disetiap zona pemilihan di Matra. Jadi setiap anggota DPRD dari Partai Demokrat juga akan menyerap aspirasi masyarakat melalui rumah aspirasi tersebut,” kata Musawir.

Rumah aspirasi itu akan menjadi pusat komunikasi antara masyarakat dengan wakil rakyatnya, sekaligus wadah untuk mengingatkan kembali wakil rakyat terhadap janji-janji kampanyenya terdahulu. Dengan adanya rumah aspirasi itu diharapkan segala keinginan masyarakat bisa didengar dan tersalurkan dengan baik, ungkapnya.

Selain itu, sambung Musawir, rumah aspirasi ini diharapkan bisa semakin membangun kepercayaan rakyat kepada Partai Demokrat, sehingga target-target politik Demokrat pada masa yang akan datang bisa tercapai.

“Saat ini yang paling utama dahulu kami lakukan adalah melakukan konsolidasi internal, merangkul semua pengurus lama, setelah itu barulah kemudian mengaktifkan semua perangkat organisasi untuk membesarkan partai ini kedepan, dan bagi legislator Partai Demokrat, ya, harus aktif menyerap aspirasi masyarakat dan segera merealisasikan semua janji politiknya,” pungkasnya. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.