banner 900x90

Pimpin Apel di Bawaslu Mateng, Sulfan Sulo Ingatkan Tupoksi Masing-masing

banner 900x90

Sulfan Sulo saat memimpin upacara di Bawaslu Mateng. (Ist)

Mengingat kedepannya tugas kita cukup banyak. Karena pemilu kedepan berbeda dengan pemilu sebelumnya.

Topoyo, Katinting.com – Bawaslu Kabupaten Mamuju Tengah menggelar apel rutin, yang hari ini, Senin (5/11), cukup berbeda karena dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Sulbar, Sulfan Sulo, yang bertempat di halaman Kantor Bawaslu Mamuju Tengah.

Selaku pembina upacara, Sulfan Sulo memberikan pengarahan kepada peserta apel pagi yang dihadiri oleh Panwascam, sekretariat Panwaslu se-Kab Mamuju Tengah.

Dalam pengarahannya, Sulfan Sulo mengharapkan kepada seluruh komponen pengawas pemilu fokus pada tupoksi masing-masing untuk efektifitas lembaga kita, “Mengingat kedepannya tugas kita cukup banyak. Karena pemilu kedepan berbeda dengan pemilu sebelumnya, mengingat pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dilakukan bersamaan.”

Kunjungan ini merupakan pertama kali dan diawali dari Kabupaten Mamuju Tengah dan akan dilakukan ke kabupaten lain untuk memasifkan kinerja Bawaslu.

Kunjungan Bawaslu Sulbar, juga dalam rangka supervisi dan monitoring pengawasan Alat Peraga Kampanye (APK) di Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat.

Usai memimpin, dilanjutkan dengan rapat internal lembaga Bawaslu bersama Komisioner Bawaslu Mateng untuk memastikan kinerja dan aktifitas di Bawaslu Mamuju Tengah.

Sulfan Sulo saat memimpin upacara di Bawaslu Mateng. (Ist)

Sumber : Bawaslu Sulbar

Edit : Anhar

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.