banner 728x90

Pilkada Pasangkayu Partai Perindo Buka Penjaringan Bakal Calon

banner 728x90

Partai Perindo buka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu. (Dok. Ndi)

Pasangkayu, Katinting.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Pasangkayu membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 – 2025 untuk Pilkada serentak 2020.

Pembukaan pendaftaran penjaringan tersebut, sesuai keputusan rapat internal partai, dan dimulai sejak, Minggu 19 hingga 27 Januari.

Ketua DPD Perindo Pasagkayu, Yusri M Nur didampingi Ketua Tim Penjaringan Kahar di sekretariat Perindo, di jalan Urip Sumohardjo  Pasangkayu, Senin (20/1) , mengatakan, Partai Perindo adalah milik masyarakat, bukan golongan atau perorangan. Maka dari itu, Perindo terbuka bagi siapa saja yang berkomitmen untuk maju dalam bursa Pilkada.



Tidak hanya tokoh politik, tokoh masyarakat, pemuda, ormas, dan bahkan tokoh wanita juga memiliki peluang yang sama untuk mendapat dukungan dari Partai Perindo.

Sejauh ini sebut Yusri, sudah ada beberapa bakal calon yang telah menjalin komunikasi dengan pengurus DPD dan tim penjaringan terkait pengambilan formulir pendaftaran.

“Memang sudah ada beberapa bakal calon yang menjalin komunikasi, dan mengambil formulir namun kita tunggu saja, apakah benar berkomitmen atau hanya sekedar wacana,” tegasnya.

Namun yang pasti, Partai Perindo siap menjadi partai pengusung pasangan calon yang nantinya sebagai pemenang pada Pilkada Pasangkayu.

Sebagaimana tertera pada SK No.001/DPD/Perindo-PSKY/I/2020 tentang struktur Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu itu adalah, Kahar selaku Ketua.

(ndi/Anhar)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pilkada Pasangkayu Partai Perindo Buka Penjaringan Bakal Calon"