banner 728x90

Pilkada Pasangkayu, Lukman Said Yakin Diusung PDIP Bukan Kader lain  

banner 728x90

H. Lukman Said, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasangkayu. (Dok. Anhar)

Mamuju, Katinting.com – DPP PDI Perjuangan melalui Rohmin Dahuri menegaskan untuk mengutamakan kader pada Pilkada Serentak tahun 2020.

BACA JUGA : Pilkada Serentak, PDI Perjuangan Tegas untuk Utamakan Kader

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasangkayu, Lukman Said pun menegaskan kesiapannya untuk bertarung pada Pilkada di Kabupaten Pasangkayu November mendatang.

“Saya ini kader dan menyatakan siap maju, dibuktikan dengan pertama mendaftar. Biarlah berproses, yang jelasnya saya tetap memegang keputusan DPP PDI Perjuangan, baik ditingkat Rakernas atau keputusan resmi lainnya,” kata Lukman Said sambil menegaskan memegang teguh keputusan DPP bahwa akan memperioritaskan kader.



Sambung Lukman Said saat wawancara dengan Katinting.com disela Rapat Kerja PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat di Matos Hotel Mamuju, Sabtu 14 Maret 2020, bahwa dirinya tidak ada alasan untuk tidak maju sebab telah empat periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu.

“Saya selaku ketua DPC PDI Perjuangan dan empat periode DPRD tidak ada alasan untuk tidak maju. Persolan koalisi, kami membangun koalisi dengan partai-partai lain. Pasangkayu masih dinamis untuk berpasangan dengan siapapun. Nanti saya akan dipanggil DPP untuk membangun koalisi apa, kami mau yang se-idiologi,” tutur Lukman Said.

Terkait posisi calon Bupati atau Wakil Bupati, Lukman Said mengatakan tidak ada masalah. “Terkait posisi kosong satu (Calon Bupati), kosong dua (Calon Wakil Bupati) tidak ada masalah, asal bagus survei. Saya tidak ego untuk menjadi kosong satu,” pungkasnya.

Ditanya terkait jika ada kader lain yang akan diusung PDI Perjuangan, tersebut Hj. Herny tidak lain istri ketua DPD PDI Perjuangan, Agus Ambo Djiwa yang juga Bupati Pasangkayu saat ini, Lukman Said mengatakan bukan kader tulen, dan ia pun percaya diri hanya dirinya yang akan di usung jika bicara kader tulen PDI Perjuangan.

Sementara itu, Agus Ambo Djiwa ketika hendak dikonfirmasi terkait Pilkada Pasangkayu belum memberikan keterangan. “Nanti, masih panjang ini (Rakerda),” ucapnya sambal berlalu.

(Anhar)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pilkada Pasangkayu, Lukman Said Yakin Diusung PDIP Bukan Kader lain  "