banner 728x90

Pilkada 2020, Habsi-Irwan Jilid II

Tidak ada komentar 197 views

Deklarasi Jilid II Habsi-Irwan di Rujab Wakil Bupati Mamuju (Jumat (1/11). (Dok. Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari dipastikan akan kembali berpasangan atau jilid II pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang.

Kepastian tersebut ditandai dengan adanya deklarasi yang dilakukan di rumah jabatan (Rujab) Wakil Bupati Mamuju, jalan Ahmad Kirang, Jumat (1/11) yang dihadiri ratusan relawan pendukung nya.



Deklarasi mereka juga didampingi anggota DPD RI Sulawesi Barat (Sulbar), Almalik Pababari, Maradika Mamuju, Anggota DPRD Sulbar dari Fraksi Partai Nasdem, Jayadi dan Hatta Kainang, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Azwar Anshari Habsi, Wakil Ketua DPRD Mamuju dari Partai Hanura, H.Andi Dody dan disaksikan oleh keluarga besar kedua bakal Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Mamuju tersebut.

Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababri menegaskan menghibahkan dirinya kepada masyarakat untuk kembali mendampingi Hasbi Wahid pada Pilkada Mamuju 2020 demi membawa Mamuju kearah yang lebih baik dimasa yang akan datang.

“Ini bukan sebuah kebetulan tapi adalah takdir bahwa hari yang baik ini dalam rangka menguhkan hati, mengeluarkan tekad bahwa kita akan membawa Mamuju lebih  baik. Demi Allah, saya H. Irwan Satya Putra Pababari hari akan menghibahkan diri untuk Mamuju dan untuk saudara-saudara sekalian dan senantiasa mendapampingi ayahanda H. Habsi Wahid untuk membawa Mamuju lebih baik dimasa-masa yang akand datang,” tegasnya pada deklarasi terebut.

Ditempat yang sama, Habsi Wahid mengatakan terjadinya jilid II ini bukan tidak terjadi begitu saja atau berfsifat mendadak. Tetapi melalui perenungan dan penuh evaluasi bersama sehingga komitmen untuk kembali bersama pada Pilkada 2020 mendatang tejadi hari ini.

“Apa yang telah kami lakukan untuk masyarakat, saya kira masyarakat sendri telah menyaksikan itu. masyarakat sendiri telah merasakan apa yang telah kami teriakan bersama dengan wakil bupati. Saya tidak perlu sebut satu persatu, tetapi yang pasti ketika masyarakat memberikan amanah kepada kami 4 tahun yang lalu, kami juga telah menuaikan apa janji-janji politik kami sampaikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Hasbi Wahid juga mengungkapkan, selama empat tahun menjalani roda pemerintahan di Kabupaten Mamuju bersama dengan  Irwan Pababari, ia merasakan mereka telah menjani pemerintahan ini berjalan dengan kesejukan.

“Saya kira itu bisa disaksikan tidak ada terjadi (polemik) apa-apa selama empat tahun antara saya dengan beliau. Dinamisasi pemerintahan juga terjadi. cukup dinamis kami menjalankan pemerintahan ini. oleh karena itulah kami telah merenungkan dan kami telah bermunajat kepada Allah SWT kami  sama-sama bersepakat dengan hati yang tulus bahwa untuk kembali maju bersama membawa Mamuju kita cita-citakan pada 2021-2024.

“Insya Allah masyarakat bisa memberikan respon bersama-sama akan membangun Mamuju ini lebih baik kedepan,” tutup Habsi Wahid.

(Zulkifli)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pilkada 2020, Habsi-Irwan Jilid II"