banner 728x90

Pilkada 2017, PKB Mamuju Akan Pecat Kader Pembelot

992 views
banner 728x90
Bakri Bestari, Ketua DPC PKB Mamuju

Bakri Bestari, Ketua DPC PKB Mamuju

Mamuju, katinting.com – Insya Allah kami (PKB-red) solid, pernyataan tersebut dilontarkn Muh. Bakri Bestari, ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju menanggapi soal dukungan PKB di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Barat (Sulbar) mendatang.

Meski belum ada pernyataan dan dukungan resmi di Pilkada Sulbar 2017 mendatang. Namun ia menegaskan akan memecat kader yang terbukti melakukan pembelotan.

“Saya berharap dan akan memastikan seluruh kader PKB Mamuju untuk mengikuti rekomendasi DPP PKB di Pilkada Sulbar mendatang. PKB ingin solid dalam memberi dukungan dan siapa pun kader PKB Mamuju yang terbukti menjadi pembelot akan dipecat,” tegas Bakri Bestari. Rabu (20/07).

Siapa pun nantinya yang ditetapkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB di Pilkada Sulbar, sambung Bakri, harus didukung maksimal dan dimenangkan. Bagi kader yang tidak mengikuti instruksi dan berhianat akan dipecat, sebutnya kepada katinting.com.

“Ini juga menjadi penegasan bagi seluruh pengurus PKB di 6 kabupaten Sulbar agar memberikan sanksi pemecatan kepada kader pembelot. Dan seluruh organisasi sayap partai seperti Barak Bangsa dan Garda Bangsa harus bergerak memenangkan usungan PKB, bergerak menggalang dukungan masyarakat, keseluruh wilayah desa dan pelosok Sulbar,” tutup Bakri. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.