banner 728x90

Persatukan Se Indonesia, Anwar Percaya PUS Akan Berkembang

898 views
banner 728x90

20160717_105440

Mamuju, Katinting.com – Guna mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar dari Pitu Ulunna Salu (PUS) se Indonesia berkumpul menyelenggarakan Halal Bi Halal yang berlangsung di salah satu hotel megah di Mamuju. Minggu (17/07).

Turut hadir pada kesempatan ini Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh yang mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang sudah dinanti selama 9 tahun.

Selain itu, juga hadir sejumlah perwakilan warga Kabupaten Mamasa, seperti dari Pa,pituang, Bambang, Rante bulahang, Mambi, Aralle bahkan keluarga besar dari Boteng yang menampilkan musik tradisionalnya Makkacapi yang dimainkan oleh ibu – ibu rumah tangga yang usianya hampir 60 tahun.

“Hampir 9 tahun 5 bulan saya menjabat sebagai Gubernur Sulbar, baru Kali ini pertemuan ini dapat terlaksana yang memang sudah lama  saya tunggu-tunggu,” tutur H. Anwar Adnan Saleh dengan nada yang sangat bahagia.

Ia pun sangat mengapresiasi kalangan pemuda yang berinisiatif  untuk melaksanakan acara ini, dengan memberikan nasehat agar semua pemuda – pemuda PUS dapat bersatu  agar PUS lebih maju ditahun-tahun berikutnya.

“Bila kalian bersatu tidak ada perpecahan maka yakin dan percaya PUS akan berkembang ditahun tahun yang akan datang,” tegas Anwar Adnan Saleh. (AR)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.