banner 728x90

Peringati HUT Sulbar Lewat Pameran Kaleidoskop

banner 728x90

Flayer pameran kaleidoskop sweet seventeen Sulbar.

Mamuju, Katinting.com – Malaqbi Institute berkolaborasi dengan sejumlah komunitas lainnya akan menggelar pameran kaleidoskop hari jadi Sulawesi Barat ke-17.

Kaleidoskop bertajuk Sweet Seventeen Sulbar ini akan dilaksanakan selama tiga hari 21-23 September di Mamuju, Ibukota Sulbar yang bertempat di Nal Cafe, Cafe Segaris Teman Hidup dan Ngalo Rock Cafe.

Selama tiga hari itu akan ada pameran foto, pemeran seni rupa, pemutaran film, diskusi publik, ngobrol fotografer, wicara seniman dan diskusi film.

Ketua panitia kaleidoskop Sweet Seventeen Sulbar, Kamin menuturkan kegiatan ini dalam rangka menyamubut hari jadi Sulbar-17.

Katanya, pameran foto, seni rupa dan pemutaran film ini melibatkan pemuda-pemuda yang aktif di tiga bidang kreatif tersebut yang ada di enam Kabupaten di Sulbar.

“Jadi pameran kaleidoskop memuat karya-karya teman-teman yang ada di enam kabupaten baik itu berupa foto, seni rupa dan film baik itu berupa wisata, budaya maupun kondisi darerahnya selama 17 tahun kebelakang” kata Kamin.

Kaming mengungkapkan, pada pameran kaleidoskop ini juga akan mengahdirkan Kartunis Harian Kompas Muhammad Misrad atau akrab disapa Mice dan Ketua Insta Nusantara, Imran Rosadi sebagai narasumber dalam kegiatan ini.

“Kita berharap momentum 17 tahun Sulbar ini menjadi langkah awal untuk gerakan bersama anak muda untuk berkarya bagi Sulbar,” tutup Kamin.

(Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peringati HUT Sulbar Lewat Pameran Kaleidoskop"