oleh

Peringati Hardiknas, H Muh Amin Jasa : Kualitas Sarana dan Prasarana Pendidikan Semakin Membaik

banner 728x90

 

Mateng, Katinting.com – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun PPPK, memadati halaman depan kantor Bupati Mamuju Tengah, pada Jumat (13/05), untuk bersama sama mengikuti upacara bendera memeringati Hari Pendidikan Nasional yang baru di selenggarakan.

Selain kehadiran PNS dan PPPK, juga tanpak deretan barisan tenaga sukarela baik yang mengabdi di berbagai penyelenggaran pendidikan maupun di berbagai OPD dilingkup Pemkab Mamuju Tengah.

Upacara yang dipimpin oleh Wakil Bupati Mamuju Tengah, H Muh Amin Jasa, juga di hadiri Bupati Mamuju Tengah HM Aras T, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy Syamsualam RW, Ketua DPRD Mamuju Tengah Arsal Aras, Sekertaris Kabupaten Mamuju Tengah Arsal Aras, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Busdir dan sejumlah Kepala OPD serta para Asisten.

Ditemui usai memimpin upacara Hardiknas, Wakil Bupati Mamuju Tengah H Muh Amin Jasa, mengutarakan di momentum Hardiknas ini, tentunya kita berharap agar kualitas pendidikan kita semakin hari semakin baik.

“Dengan peringan ini kita juga berharap peningkatan kualitas disiplin baik guru maupun murid terjadi, sehingga kualitas pendidikan itu dapat kita raih secara bersama-sama.” terang Amin.

Bahkan Ia menegaskan bahwa pada periode kedua dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Mamuju Tengah, mendampingi HM Aras T sebagai Bupati Mamuju Tengah, mengungkapkan bahwa terjadi peningkatan angka partisipasi murid secara maksimal.

“Periode kedua kami ini angka partisipasi murid itu sudah maksimal, kemudian kualitas dan mutu pendidikan kita semakin meningkat, sarana dan prasarana pendidikan sudah memadai. Tentu ini menjadi kesyukuran kami memimpin Bumi Lalla Tassisara, karena semua harapan di bidang pendidikan terwujud” pungkas Amin.

(Fhatur Anjasmara)

Bagikan

Komentar