banner 728x90

Perindo Pasangkayu Tidak Istimewakan HMS

Tidak ada komentar 521 views
banner 728x90

Pose Bersama Rombongan HM Saal Dengan Ketua Dan Pengurus Perindo Pasangkayu Saat Pengembalian Berkas Pendaftaran Bacabup Pasangkayu 20200

Pasangkayu, Katinting.com – Bersama sejumlah pengurus partai Hanura, bakal calon bupati Pasangkayu 2020 H. Muhammad Saal (HMS) mengembalikan berkas pendaftaran di sekretariat Perindo Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Ia beserta rombongan diterima langsung ketua Perindo Pasangkayu, Muhammad Yusri Nur dan pengurus partai itu, Kamis, 30 Januari 2020.

Dia berharap, partai Perindo sebagai partai terakhir tempatnya mendaftar agar dapat memberikan rekomendasi dan dukungan.

Disinggung soal legalitas surat tugas dari DPP Hanura yang dia terima pada 23 Januari 2020 lalu, ia memastikan itu bukan rekomendasi.

“Kami tidak pernah nyatakan kalau itu rekomendasi, karena isinya jelas surat tugas. Bahkan, kami juga mendengar isu, jika ada dua surat tugas yang dikeluarkan DPP Hanura. Di sini kami tekankan, surat tugas hanya satu,” Begitu kata HMS.

Menurutnya, semua bakal calon sama kuat. Dia tidak akan memandang remeh siapapun. Karena, ia mengistilahkan yang bakal menjadi lawannya, merupakan mitra tanding.

Soal nama wakil yang akan menemani menuju kursi satu di daerah paling utara Subar ini, ia mengatakan semua masih penjejakan. Karena, komunikasi politik dengan pihak lain masih berproses.

Perindo membuka pendaftaran cabub-cawabub Pasangkayu sejak 19 hingga 27 Januari 2020. Namun, DPW Perindo Sulawesi Barat menginstruksikan agar melakukan perpanjangan selama empat hari.

Pasalnya, masih ada beberapa cabub-cawabub yang sudah mengambil formulir, tapi belum sempat mengembalikan. Seperti yang disampaikan ketua Perindo Pasangkayu, Muhammad Yusri Nur kepada media.

Namun, Yusri menepis anggapan, jika alasan perpanjangan pendaftaran dilakukam untuk mengistimewakan bakal calon tertentu.

“Tidaklah. Kami memperlakukan semua yang pernah mendaftar secara proporsi. DPD Perindo Pasangkayu hanya melaksanakan instruksi DPW. Bukan untuk mengistimewakan bakal calon tertentu,” tepis Yusri.

Arham Bustaman

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perindo Pasangkayu Tidak Istimewakan HMS"