banner 728x90

Perindo Pasangkayu Buka Pendaftaran Penjaringan Calon Bupati Dan Wakil Bupati

banner 728x90

Spanduk Pengumuman Pendaftaran Calon Bupati – Wakil Bupati Pasangkayu 2020 Yang Terpajang Di Sekretariat Perindo Pasangkayu

Pasangkayu, Katinting.com – Seperti partai lain yang sudah terlebih dahulu melakukan, Perindo Pasangkayu juga membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah 2020 ini.

Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Pasangkayu 2020 di Perindo, dibuka di kantor sekretariat partai sejak tanggal 19 hingga 27 Januari 2020.

Ada sejumlah figur calon bupati dan wakil bupati Pasangkayu yang sudah mengambil formulir, namun hingga hari ini belum mengembalikan.

Hal itu disampaikan langsung ketua Perindo Pasangkayu, Muhammad Yusri Nur kepada media, di salah satu cafe di Pasangkayu, 20 Januari 2020.

Anggota DPRD Sulawesi Barat ini menjelaskan, partai Perindo sangat terbuka bagi siapapun yang ingin mendaftar.

Bahkan, sambung Yusri, partainya akan bersedia berkoalisi dengan calon bupati-wakil bupati dari partai lain.

Sedianya lanjut dia, pihak DPP Perindo memberikan ruang kepada kader yang ingin maju menjadi calon bupati atau wakil bupati, asal mempunyai elektabilitas tinggi sesuai survei.

Namun, jika tidak ada kader yang diusung, maka pihak DPP menginstruksikan seluruh kader agar mendukung penuh calon partai lain yang menjadi koalisi.

Sampai hari ini, Yusri yang digadang akan maju bersama mantan bupati Pasangkayu Abdullah Rasyid masih menjadi pembincangan hangat.

Walaupun, semua bisa berubah sebelum finalisasi pendaftaran pasangan calon di KPUD Pasangkayu bulan Juni mendatang.

Dan itu diiyakan Yusri, seperti pernyataannya selama ini, ia tetap mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan untuk maju pada pilkada Pasangkayu nanti.

Arham Bustaman

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perindo Pasangkayu Buka Pendaftaran Penjaringan Calon Bupati Dan Wakil Bupati"