Perempuan Hanura Sulbar Optimalkan Kualitas Menuju Pemilu 2019

Ince Sohra (kiri) Wakil Ketua dan Ratiningsih (kanan) Ketua DPD Perempuan Hanura Sulawesi Barat. (Ft: Ist)

Jakarta, Katinting.com – Pendidikan dan pelatihan kader perempuan Partai Hanura Nasional berlangsung di Balai Kartini Jakarta pada Selasa kemarin, 28 November 2017, yang dikuti ratusan peserta dari seluruh provinsi di Indonesia.

Sulawesi Barat, dihadiri oleh Ratiningsih sebagai Ketua DPD Perempuan Hanura Sulawesi Barat bersama wakilnya Ince Sohra, dimana kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Daryatmo.

Ratiningsih kepada Katinting.com via Whatsapp mengatakan, pengkaderan dan pelatihan ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kualitas kader perempuan Partai Hanura agar lebih optimal lagi dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi pemilu legislatif 2019 dan membawa Partai Hanura menjadi pemenang dalam kontestasi politik secara nasional, terangnya.

Sambung perempuan yang akrab disapa Ratih ini, mengutip kata Ketua DPP Perempuan Hanura Pusat, sebagai Orsap Partai Hanura Kader-kader se-nasional dapat memantapkan strategi dalam melakukan perekrutan dan membawa perubahan besar di tubuh Partai Hanura.

(Anhar Toribaras)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar