banner 728x90

Peraih Medali PON untuk Sulbar, Gratis Makan di RM Penyetan Mbah Sinem Selama Setahun

banner 728x90

Suasana Rumah Makan Penyetan Mbah Sinem yang berlokasi di Jalan Andi Makkasau Mamuju.

Mamuju, Katinting.com – Pengelola Rumah Makan (RM) Penyetan Mbah Sinem ikut memberi apresiasi kepada atlet Sulbar yang berhasil meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Bentuk apresiasi yang diberikan itu ialah anggota kontingen Sulbar yang berhasil memboyong medali PON XX, dapat menikmati beragam menu di RM Penyetan Mbah Sinem secara gratis selama satu tahun.

“Mereka telah mengangkat nama daerah. Selamat karena pulang dengan medali PON, tidak dengan tangan kosong,” ujar Adi Manjaya Owner RM yang berlokasi di Jalan Andi Makkasau Mamuju itu.

Pada PON XX Papua, Sulbar meraih dua perunggu dari Cabor Dayung yang disumbangkan Ramlah, dan medali lainnya dari Altet Jalan Cepat, Mursalim Bahri.

“Kerja keras atlet kita layak diapresiasi, karena itu, kami siapkan meja gratis untuk peraih medali bagi Sulbar di PON Papua,” sebutnya.

Saat ini, seluruh atlet daerah yang telah berjuang di arena PON telah kembali ke kampung masing-masing.

Sementara anggota kontingen lain masih berada di Bumi Cendrawasih menunggu penutupan even olahraga terbesar tanah air.

“Sejauh ini kami sudah berusaha menghubungi masing-masing atlet, tapi kalau teman-teman yang bisa menyambungkan kami akan sangat terbantu,” imbuh Adi yang juga pengurus Hipmi Mamuju.

(*/Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peraih Medali PON untuk Sulbar, Gratis Makan di RM Penyetan Mbah Sinem Selama Setahun"