banner 728x90

Penyebab Kematian Demas Laira Mulai Temukan Titik Terang

banner 728x90

Ilustrasi pembunuhan. (Istockphoto/PeopleImages)

Mamuju, Katinting.com – Penyebab kematian Demas Laira (28) jurnalis Sulawesion.com mulai menemukan titik terang.

Diketahui, Demas Liarra ditemukan tewas dengan 17 tusukan di tubuhnya pada Kamis (20/8) sekira pukul 02.05 WITA dijalan poros trans Sulawesi, tepatnya di Dusun Salibijau Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah (Mateng).

Menurut keterangan Polsek Karosaa, jenazah pertama kali ditemukan oleh salah seorang supir tujuan Makassar yang melintas dengan posisi terlentang.

Empat hari setelah kejadian itu, pihak kepolisian mulai menemukan titik terang terkait penyebab meninggalnya Demas Laira.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulbar, Brigjen Pol Eko Budi Sampurno mengatakan penyebab kematian anak kelima dari pasangan Bongga dan Rambang itu tak berkaitan dengan profesinya.

“Motif pembunuhan yang kami temukan di lapangan tidak ada kaitannya dengan kerja jurnalis,”kata Kepala Kapolda Sulbar, Eko Budi Sampurno, Senin (24/8).

Eko Budi Sampurno mengungkapkan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. Tinggal mengumpulkan data-data yang akurat untuk menangkap pelaku dalam waktu dekat.

Dia juga menegaskan, pihaknya akan berkerja maksimal untuk sesegera mungkin mengungkapkan kasus pembunuhan wartawan.

“Kami sudah memata-matai pelakunya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami bisa mengungkapkan kasus ini,”katanya.

Eko Budi Sampurno juga menegaskan, tidak ada kemungkinan pelaku dapat melarikan diri dari kasus yang sudah ditangani langsung oleh pihak Polda Sulbar.

“Karena kasus ini bisa dibilang cukup besar, jadi kami butuh waktu untuk mengungkapnya,”kata Eko Budi Sampurno.

(Zulkifli)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penyebab Kematian Demas Laira Mulai Temukan Titik Terang"