banner 900x90

Penjualan Tiket Laga Persibone Vs OTP37 Mamuju di Donasikan untuk Korban Bencana Sulteng

banner 900x90

Mamuju, Katinting.com – Tim sepakbola OTP 37 Mamuju, bakal menjamu Persibone di Stadion Manakarra Mamuju, Selasa (9/10) sore pukul 15.00 Wita, pada Kompetisi Liga 3 2018 Indonesia, putaran regional wilayah Sulawesi.

Kompetisi Liga 3 putaran regional ini, menjalani dua leg pertandingan. Sebelumnya pada leg pertama, OTP 37 Mamuju berhasil menang di markas Persibone dengan skor di 0-1, pada Kamis (4/10) lalu.

Di leg kedua ini, tim asal Sulbar optimis kembali mampu merendam permainan klub asal Sulawesi Selatan. Apalagi mereka bermain dihadapan publik sendiri.

“Pertandingan leg kedua ini kita optimis bisa menang lawan Bone. Leg pertama kita menang 0-1 dikandang bone. Dihadapan pendukung sendiri kita tidak mau malu,” ujar Febrianto Wijaya, Pembina OTP 37 Mamuju, Senin (8/10).

Ada yang menarik pada laga yang dihelatĀ  besok ini. Selain menjalani laga di kompetisi Liga 3, hasil dari penjualan tiket ini juga akan di donasikan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, wilayah Palu, Donggala dan Sigi.

“Panitia pelaksana membuat aksi solidaritas untuk Sulteng, kami sangat apresiasi dan inilah indahnya sepakbola bagi kami,” ujar Febrianto.

Olehnya itu, eks punggawa PSM Makassar ini berharap kepada masyarakat Mamuju, memadati stadion Manakarra Mamuju.

Karena selain memberikan dukungan kepada tim OTP 37, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa dan tsunami Sulteng. Apalagi harga tiket hanya berkisar Rp. 10.000,-.

(Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.