banner 728x90

Pengurus Pergatsi Sulbar Telah Dikukuhkan dan Dilantik

1178 views
banner 728x90

 

Pelantikan pengurus Pergatsi Sulawesi Sulbar

Pelantikan pengurus Pergatsi Sulawesi Sulbar

Katinting.com, Mamuju – Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Provinsi Sulawesi Barat Sulawesi Barat (Sulbar) dilantik dan dikukuhkan di Mamuju. Sabtu malam (12/03).

Pergatsi Sulbar dipimpin oleh Ir. Nasaruddin yang juga menjabat kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sulbar dan Wakilnya H. Herdin Ismail yang juga kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Sulbar.

Pengukuhan ini dihadiri oleh wakil ketua umum Pergatsi Dansi Hidayah Sumadila, di dampingi Sekjen PB Pergatsi, Asisten III Pemprov Sulbar Jamil Barambangi, ketua Komisi II DPRD Sulbar Ajbar, Perwakilan Kapolres Mamuju Kompol Andri dan sejumlah tamu undangan.

Mewakili Pemprov Sulbar, Jamil Barambangi menyambut baik kegiatan pengukuhan Pergatsi ini, yang mana ia menyampaikan agar sekiranya kegiatan  olahraga dapat membawa nama Provinsi Sulawesi Barat ketingkat yang lebih baik, apa lagi ketuanya adalah kadis PU Provinsi Sulawesi Barat, tuturnya.

“Apa yang tidak bisa, bila pak  Nusaruddin yang menjadi  ketua. Apalagi dia adalah kepala dinas PU Provinsi Sulawesi Barat,” tutur Jamil yang disambut senyum Nasaruddin. (R/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.