banner 728x90

Pengurus DPD PKS Mamuju Dilantik

Tidak ada komentar 224 views
banner 728x90

Pengurus DPD PKS Mamuju masa bakti 2020-2025 dilantik secara virtual disalah satu cafe di Mamuju.

Mamuju, Katinting.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mamuju mengikuti pelantikan pengurus masa bakti 2020-2025 yang digelar serentak secara virtual di salah satu cafe Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (13/3) malam.

Pelantikan ini diikuti seluruh pengurus partai PKS se-Sulbar. Pengurus yang dilantik terdiri dari Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Etik Daerah (DED) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) yang masing-masing terdiri dari ketua umum, sekretaris umum dan Ketua-ketua bidang serta jajarannya.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulbar, Yuki Permana bersyukur atas pelantikan ini. Dia menyebutkan ini merupakan satu kebanggaan.

 “Dan semoga terlantikanya kepengurusan DPD hari ini akan dilanjutkan ke pengurus DPC dan DPRa di Sulbar. Semoga kita akan memperkuat konsolidasi ini ke semua pihak yang seharusnya karena setiap kita adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban,” katanya.

Ketua DPP BPW PKS Sulawesi, Surya Darma, LC dalam arahannya mengajak kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik untuk menegakkan setiap mekanisme dalam pengambilan keputusan.

“Ada majelis Syuro yang kita jadikan tempat pengambilan keputusan dalam setiap persoalan karena PKS tidak ada namanya diktatoris,” sebutnya.

PKS merupakan partai yang ingklusif maka untuk menjadi anggota PKS tidak hanya yang beragama Islam saja karena PKS melihat pada ayat Al Qur’an yang menjelaskan tentang keberagaman.

“Target partai PKS tahun 2024 hingga 12 persen untuk menduduki kursi legislatif,” tutupnya.

(Rls/Zul)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengurus DPD PKS Mamuju Dilantik"