dprd sulawesi barat

Pengurus Baru Karang Taruna Sulbar Bertekad Lebih Baik

199 views
banner 468x60

Foto bersama ketua terpilih Karang Taruna Sulbar, Ahmad Istiqlal Ismail, Sekertaris terpilih Ahmad Amran Nur bersama pengurus Karang Taruna Kabupaten se-Sulbar. (Anhar)

Mamuju, Katinting.com – Ahmad Istiqlal Ismail yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Barat periode 2017-2022, bertekad membawa Karang Taruna lebih baik kedepannya.

Itu disampaikan saat memberikan sambutan pasca terpilih pada Temu Karya Daerah III Karang Taruna Pengurus Provinsi Sulawesi Barat, yang berlangsung di wisma malaqbi, Sabtu malam (16/12).

Ahmad Istiqlal Ismail yang juga anggota DPRD Sulbar ini, mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya. “Tentu ini tidak mudah dan ringan banyak hal yang perlu diperbaiki. Dan saya bertekad untuk membawa Karang Taruna lebih baik lagi,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Ikka ini, yakin bahwa temu karya ini sebuah langkah baru untuk semuanya menjadikan karang taruna lebih baik.

“Saya yakin temu karya malam hari ini berangkat dari sebuah cita-cita kita semua, bagaimana kedepannya kreatifitas yang ada di desa melalui pemuda-pemudi itu bisa lebih baik, lebih terampil dan bisa mengembangkan wirausaha yang mandiri,” ucap Istiqlal yang juga ketua Komunitas Banteng Muda (KBM) Sulbar..

Dalam rapat mid formatur, Ahmad Istiqlal Ismail sebagai ketua, sebagai Sekertaris Umum Ahmad Amran Nur dan Bendahara Imran, SE. Sedangkan kepengurusan lengkapnya akan ditentukan selanjutnya.

“Terima kasih kepada semua Kabupaten dan formatur yang telah memberikan amanah kepada saya untuk mendampingi ketua umum terpilih ahmad istiqlal ismail lima tahun mendatang. Bersama Ketua terpilih tentunya sebagai sekertaris akan menyukseskan program yang di usung ketua,” ucap Ahmad Amran Nur yang terpilih sebagai Sekertaris umum.

Yang terpenting juga kedepan sebagai langkah awal yang kita benahi administrasi dan data base kader karang taruna mulai dari tingkat desa sampai tingkat provinsi, imbuh Amran yang juga sekertaris KNPI Sulbar.

(Anhar Toribaras)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar