banner 900x90

Pengembalian Formulir Balon Gubernur Sulbar, ABM Berharap Bisa di Terima PKB

banner 900x90
ABM saat mengembalikan formulir di PKB Sulbar

ABM saat mengembalikan formulir di PKB Sulbar

Katinting.com, Mamuju – Sejak dibuka dari tanggal 28 Maret sampai 2 April tercatat ada 8 pendaftar bakal calon (Balon) Gubernur Sulbar di DPW PKB Sulbar yaitu Ahmad Taufan, Asri Anas, Suhardi Duka (SDK), Ali Baal Masdar (ABM), Eny Angraeny, Annar Salahuddin Sampetoding, Sahrir Hamdani dan Arifin Baso.

Sampai tahapan pengembalian formulir dan penyerahan berkas bakal calon gubernur 4 – 16 April 2016 sudah ada 4 pendaftar yang mengembalikan formulir yaitu Asri Anas, Ahmad Taufan, SDK dan terakhir ABM siang tadi didampingi sekertaris partai Gerindra Sulbar Isra D Pramulya, anggota DPRD Sulbar dari partai Gerindra Haris yang disaksikan sekertaris DPW PKB Sulbar Yahya Hanafi serta diantar ratusan orang relawan dan tim.

Muh. Iswar, Ketua Desk Pilkada DPW PKB Sulbar, mengapresiasi besar atas tindakan ABM yang mengembalikan formulir secara langsung, “Dari semua yang mengembalikan formulir, ini yang ke empat dan ABM secara langsung mengembalikan formulir,” kata Iswar.

Lanjut Iswar berharap semua pendaftar bisa mengikuti proses sampai selesai ditetapkan siapa yang akan bersama PKB di Pilkada.

Dalam penyampaian singkatnya saat mengembalikan formulir, ABM berharap bisa diterima PKB dan bersama-sama dalam Pilkada Sulbar.

“Kita sangat serius mendaftar di PKB, bukti keseriusan saya adalah saya mendaftar sendiri di PKB dan berharap PKB bisa menerimanya,” kata ABM. (Anhar Toribaras)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.